Kang Emil Batal Sambangi Insadha 2016

    Selasa, (02/08) kembali diselenggarakan proses lanjutan Inisiasi Sanata Dharma (INSADHA) pada gelombang pertama di Gedung Auditorium Universitas Sanata Dharma (USD) periode 2016/2017. Pada kesempatan kali ini, pihak USD mendatangkan sosok Wali Kota Bandung yaitu Ridwan Kamil sebagai pembicara pada INSADHA gelombang pertama tersebut. 
Terkait dengan pembicara, beliau sendiri ternyata tidak dapat menghadiri acara terebut. “Pak Ridwan memberitahukan bahwa, tidak bisa hadir menjadi pembicara karena masih ada urusan di kepemerintahan dan akan ada menteri mau datang ke Bandung yaitu Menteri Keuangan dan Koperasi” tukas Danan selaku anggota panitia INSADHA periode 2016/2017. Dalam konteks tersebut, sebelumnya sudah ada konfirmasi akan kesediaan beliau untuk hadir sebagai pembicara. “Jadi memang sudah dua bulan sebelum hari-H kami sudah mengkonfirmasikan kepada pihak di sana dan itu mendapat respon positif untuk hadir, tetapi pada H-1 pihak dari sana membatalkan kedatangan beliau dalam acara ini” ujarnya lagi sambil sedikit tersenyum.
 
Dalam mensiasati hal tersebut Danan menyampaikan bahwa, kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan sebagai penggantinya dalam lanjutan INSADHA gelombang satu, akan diwakilkan oleh tim dari Ceramah dan Diskusi (Cerdisk). Dengan memberikan materi dinamika pada setiap kelompok seperti pembagian atau sharing dan lain sebagainya. 
natasmedia.com Ludgeryus Angger Prapaska
Repotase bersama: Istu Septiana dan Geovany Reinita Deborah L.
Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang batal sambangi Insadha 2016. (Foto : papasemar.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *