Press Release Grand Concert Gadjah Mada Orchestra

      

               Grand Concert merupakan konser tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Gadjah Mada Chamber Orchestra. Di tahun 2017 ini, GMCO akan mengadakan Grand Concert Vol. 6 berjudul Lucid Dream dengan format full orchestra, yang akan mengangkat tema tentang mimpi. Mengapa mimpi? Hal itu dikarenakan mimpi merupakan bentuk imajinasi dari alam bawah sadar seseorang yang terbentuk dari fenomena-fenomena yang tak terbatas. 

GMCO akan menghadirkan 13 repertoar serta mengundang Andreas Joko Purwanto—salah satu pendiri Gadjah Mada Chamber Orchestra, Puput Pramuditya—seorang musisi sekaligus master dalam bidang musik lulusan ISI Yogyakarta, serta pelatih resmi GMCO sejak tahun 2012, dan Addie MS—seorang musisi legendaris Indonesia, sekaligus pendiri Twilite Orchestra, yang akan menjadi tamu speial pada konser ini. Ketiga figur tersebut akan hadir sebagai conductor GMCO pada konser kali ini. 
Selain itu, GMCO juga akan berkolaboarsi dengan Paduan Suara Mahasiswa UGM, Marching Band UGM, serta kalangan musisi Yogyakarta untuk memeriahkan konser. Grand Concert Vol. 6: “Lucid Dream” akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Mei 2017 di Auditorium Driyarkara Sanata Dharma pada pukul 18.30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *