Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden BEMU

             Kamis (25/10) bertempat di Student Hall, Mrican, Komisi Pemilihan Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (KPU BEMU) 2018 mengadakan acara debat untuk memperebutkan posisi presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) 2018. Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini merupakan segmen acara debat ketiga. Segmen debat pertama dan kedua telah dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober dan 23 Oktober.

              Serangkai acara debat capres-cawapres tahun ini memiliki tema besar “Menjadi mahasiswa yang berprestasi, konsisten kembangkan potensi dan kompeten mencari solusi.” Sedangkan dalam setiap segmen debat memiliki sub-tema tersendiri.

         Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 3 pasangan capres-cawapres, pada tahun ini pasangan capres-cawapres BEMU berjumlah 4 pasangan. Walaupun jumlah calon capres-cawapres bertambah, Gabriella Frederika selaku ketua KPU menjelaskan bahwa KPU kesulitan dalam mendapatkan pasangan capres dan cawapres BEM 2018. “Di hari-hari terakhir kami baru mendapat satu pasangan calon, entah kenapa di hari-hari terakhir untungnya muncul sampai empat pasangan calon.”  ujar Gabriella.

Penulis: Yosaphat Made

Editor: Susiani Suprapti

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *