Meet and Greet bersama Rosiana Silalahi

Sabtu (14/3), Kompas TV mengadakan meet and great bersama Rosaiana Silalahi bersama 10 orang yang beruntung pukul 17.00 WIB. Selain peserta yang beruntung, juga ada para finalis anchor hunt Kompas TV. Kesepuluh orang tersebut dipilih melalui undian dari salah satu produk yang menjadi sponsor untuk acara Kompas TV.


Dalam meet and great ini, dihadiri juga oleh beberapa komika stand up comedy, antara lain Uus, Hifdzi, Anang Batas, dan Fico. Acara Kompas Kampus ini diselenggarakan di 5 kota Indonesia, seperti Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

“Kalau ingin bergabung dalam Kompas TV, kalian harus punya passion atau cinta untuk berkarier di dunia televisi. Abis itu cari tahu apa sih pekerjaan-pekerjaan jurnalistik di televisi itu. Dengan demikian, kalian tidak kaget ketika berkecimpung di dalamnya. Cari informasi sebanyak-banyaknya. Sehingga, sebelum kalian masuk dunia kerja, kalian sudah punya sedikit bayangan melihat itu dari luar sampai kemudian benar-benar masuk ke dalam,” ungkap Rosiana Silalahi usai meet and great.

Reportase Bersama : Maria Ayu S.A., Maria Frederica F.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *